Pages

Minggu, 02 Agustus 2015

Get Ready For Fantastic Four (2015)



Pada 2005 lalu, film pertama mengenai 4 superhero yang disebut Fantastic Four telah berhasil membuat hati sebagian besar penggemar komik Marvel bergembira. Dengan keberhasilannya tersebut, Twentieth Century Fox kembali menghadirkan sekuelnya pada tahun 2007 dengan judul Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer. Namun sayangnya sekuel tersebut malah mengalami penurunan nilai dibandingkan seri pertamanya. Inilah yang membuat Twentieth Century Fox menunda kelanjutkan franchise ini.

Kini sepuluh tahun kemudian, karakter komik yang diciptakan oleh Stan Lee dan Jack Kirby kembali diangkat ke layar lebar dengan konsep Reboot.Ceritanya sendiri berpusat pada empat orang pemuda yang merupakan orang luar yang dikirim berteleport ke dunia alternatif dan merupakan alam semesta yang berbahaya. Proses teleportasi itu sendiri ternyata memberikan dampak pada fisik mereka hingga berubah secara mengejutkan. Mau tidak mau mereka harus berdamai dengan diri mereka sendiri dan mempelajari kekuatan masing-masing. Konflik muncul ketika mereka menemukan teman mereka yang sempat hilang di dunia alternatif tersebut akhirnya berbalik menjadi musuh dan mengancam dunia.

Menempatkan Josh Trank (Chronicle) sebagai sutradara serta Michael Green dan Jeremy Slater sebagai penulis naskah, Fantastic Four menghabiskan dana 122 juta dollar. Hampir sebanding dengan film mereka belumnya Fantastic four (2005) dengan budget 110 juta dan Fantastic Four : Rise of the Silver Surfer dengan 130 juta dollar. Dikutif dari Aceshowbiz, TTrank menjanjikan film yang epic, kuat, dan besar. Apakah film ini lebih sukses dari dua film pendahulunya, ataukah lebih terpuruk?


Character


Reed Richard / Mr. Fantastic diperankan oleh Miles Teller (whiplash) menggantikan Ioan Gruffudd. Mr. Fantastic sendiri merupakan pemimpin dari Fantastic Four yang mempunyai kekuatan untuk melenturkan tubuh, termasuk meregangkan tubuhnya hingga membentuk apapun yang ia mau. Berdasarakan komik Marvel sendiri, Mr. Fantastic merupakan karakter yang cerdas, menguasai ilmu mekanik, kimia, segala jenis ilmu fisika serta biologi tentang manusia dan aline.  BusinessWeek bahkan memasukan Mr. Fantastic ke dalam daftar 10 besar karakter fiksi tercerdas di komik amerika.


Susan Storm / Invisible Woman diperankan oleh Kate Mara (House of Cards) menggantikan Jessica Alba, mempunyai kekuatan utama untuk mengendalikan gelombang cahaya hingga membuat dirinya ataupun orang lain tidak terlihat. Selain itu dia juga bisa menggunakan  invisible psionic energy yang digunakannya untuk bertahan maupun menyerang. Dia juga merupakan istri dari Reed Richard dan kakak Johny Storm.



Johny Storm / Human Torch diperankan oleh Michael B. Jordan menggantikan Chris Evans yang sekarang memerankan Captain America. Karakter yang terkenal dengan kata "Flame on" ini mempunyai kekuatan untuk mengeluarkan api dari tubuhnya sendiri. Bahkan dengan kekuatan itu dia bisa terbang, menyerap api bahkan mengendalikan api yang ada di sekitarnya. Merupakan anggota termuda dari Fantastic Four serta adik dari Susan Storm. Sempat terjadi protes dan ketidaksukaan atas terpilihnya Michael B sebagai Human Torch karena Johny merupakan adik Susan, dimana dalam film ini Susan Storm berkulit putih namun Johny berkulit hitam. Terlepas dari rasis warna kulit, info terbaru menyebutkan bahwa Susan Storm merupakan anak angkat dari orang tua Johny.


 
Ben Grimm (The Thing) diperankan oleh Jamie Bell menggantikan Michael Chiklis . Ben sendiri mengalami perubahan fisik yang lebih ekstrem jika dibandingkan ketiga temannya. Tubuhnya berubah menjadi batu padat dan besar. Dalam Film ini, The Thing tidak lagi menggunakan celana seperti pada film pendahulunya.



Beberapa minggu lalu, Fox telah merilih Banner resmi. Dengan keempat anggota Fantastic Four yang berdiri di depan gedung-gedung bertingkat, termasuk hujan meteor? Entahlah, tapi poster yang dirilis cukup menjanjikan. 

Meskipun filmnya baru tayang pada 7 Agustus mendatang, tapi sekuelnya telah disiapkan untuk tayang pada 2017  nanti. Dilansir dari comicbook.com, Silver Surfer dan Namor akan dimunculkan.

So ... get ready for something fantastic. 






0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar