Pages

Rabu, 05 Agustus 2015

Trailer Penuh Aksi Deadpool


21th Century Fox akhirnya merilis trailer Deadpool yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar film terutama penggemar karakter Marvel. Sempat menjadi bahasan yang ramai saat muncul secara tertutup di comic-con beberapa hari lalu, akhirnya hari ini dibuka secara resmi.


Deadpool merupakan karakter anti-hero kocak milik Marvel yang akhirnya mempunyai filmnya sendiri setelah sebelumnya muncul sebagai cameo dalam Wolverin Origin (2019) meskipun dalam film tersebut, Deadpool ditampilkan tanpa kostum.

Trailer ini muncul dengan dua versi, Green Band dan Red Band. Dalam durasi sekitar 3 menit ini, dijelaskan awal mula Wade Wilson (Ryan Reynolds) yang sempat menjadi pasukan khusus X-Force hingga menjadi Deadpool. Karena mengidap penyakit kanker paru-paru tahap lanjut, Wade setuju saat ada ajakan untuk menjadi eksperimen penelitian rahasia bernama program weapon X karena menawarkan kesembuhan serta menjadi superhero demi bisa bersama kekasihnya, Vannesa (Morena Baccarin).

Untuk menjadi superhero,Wade ternyata harus melewati tahapan yang mengerikan dan menyakitkan. Tanpa disangka, terjadi kecelakaan yang mengakibatkan Wade mengalami luka bakar. Akhirnya ia harus mengenakan kostum Deadpool untuk menutup bekas luka bakar di tubuh dan wajahnya. Ia berubah menjadi mutant yang disebut Deadpoll yang mahir menggunakan pedang dan memburu orang-orang yang telah menghancurkan hidupnya.



Seperti Wolverin yang lahir dari program weapon X, Deadpool juga mempunya kemampuan untuk menyembuhkan diri. Terlihat dari trailernya saat ia dengan santai melihat musuhnya melalui tangannya yang berlubang setelah terkena hujan peluru. Selain itu, tampak pula Collosus yang nantinya menjadi musuh utama Deadpool. 

Dibintangi oleh Ryan Ryenolds, Gina Carano, Morena Baccarin, T.J Miller, dan Ed Skrein serta sutradara Tim Miller, Deadpool  akan tayang 12 Februari 2016, dimana bulan berikutnya tayang X-Men Apocalypse. Mungkinkan Deadpool akan masuk ke dalam proyek X-men?




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar