Pages

Rabu, 05 Agustus 2015

Premier Mission Impossible Rouge Nation





Mission Impossible : Rouge Nation hari ini mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia. Franchise yang sukses dengan 4 film pertamanya kini menghadirkan ketegangan serta aksi yang jauh lebih matang serta liar. Bagaimana tidak, dengan trailer yang telah dirilis Paramont Picture beberapa minggu sebelumnya, kita bisa melihat Senjata-senjata canggih, aksi kejar-kejaran mobil dan motor, tembak-tembakan serta ledakan yang selalu menjadi ciri khas serial ini. Jangan lupakan aksi Ethan Hunt (Tom Cruis) yang terperangkap di luar pintu pesawat yang sedang terbang. Kabarnya, Tom Cruis melakukan adegan itu sendiri, tanpa pemeran pengganti. Keren kan?


Mission Impossible : Rouge Nation berkisah tentang bagaimana Ethan Hunt diburu oleh organisasi yang terlatih, The Syndicate yang berniat menghabisinya. Bersama dengan timnya, Ethan berniat menghancurkan organisasi itu. Lebih serunya, organisasi ini adalah organisasai anti MIF. Mungkin ini merupakan misi paling mustahil yang dikerjakan Ethan. Kebayangkan bagaimana misi yang selama ini terlihat luar biasa sulit tapi mampu dikerjakan oleh Ethan dan timnya? Lalu seperti apa misa yang terasa mustahil itu?

Dibintangi oleh Tom Cruis, Jeremy Renner, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, serta Alec Baldwin. Siapkan dirimu untuk aksi menegangkan dan bumbu humor yang fresh. On Cinema, prepare your self.




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar