Pages

Selasa, 18 Agustus 2015

Paper Town, cerita Romantis Misterius


Bagi Quentine, semua orang mendapatkan satu keajaiban. Dan keajaibannya adalah Margo Roth Spiegelman. Diangkat dari novel laris karangan John Green yang juga menulis The Fault in Our Stars , menceritakan tentang kisah romantis misterius. Bisa membayangkan kisah romantis yang juga misterius? 

Paper Town menceritakan tentang Quentin (Nat Wolff : The Fault in Our Stars) yang menyukai tetangganya, Margo Roth Spiegelman (Cara Delevingne), seorang gadis petualang yang mempesona. Meskipun berteman sejak kecil, hubungan mereka menjadi jauh ketika masa sekolah dan sampai saat itu Q hanya memendam perasaannya. Sampai suatu malam, Margo memanjat ke jendela kamarnya dan meminta bantuan untuk membalas dendam kepada mantan pacar dan sahabatnya.

Setelah petualangan malam itu, Q berharap bisa menjadi lebih dekat dengan Margo. Tapi keesokan harinya, Margo menghilang dengan meninggalkan petunjuk untuk Q. Dari situlah Q dan sahabat-sahabatnya mencoba menemukan Margo melalui serangkaian petunjuk. Semakin banyak petunjuk yang mereka temukan, semakin Q tidak mengenal Margo.



Kisah romantis yang bisa dibilang lain dari cerita romantis lainnya, John Green membawa kita masuk dalam petualangan yang unik, menggelitik, termasuk kekonyolan sahabat-sahabat Q.  Masih mengusung tim yang sama dengan film The Fault in Our Stars, Scott Neustadter dan Michael H.Weber sebagai penulis naskah. Serta Jake Schreier sebagai sutradara dan dirilis oleh 20th Century Fox.

Paper Town mulai tayang di bioskop Indonesia tanggal 28 Agustus 2015. 

Sutradara : Jake Schreier
Produser : Wyck Godfrey, Marty Bowen
Penulis Naskah : Scott Neustadter, Michael H. Weber
Pemain :  Nat Wolff, Cara Delevingne, Halsiton Sage, Cara Buono, Caitlin Carver, Austin Abrams, Meg Crosbie, Justice Smith, Griffin Freeman, Jaz Sinclair, Hannah Alligood, Josiah Cerio, RJ Shearer, Drew Matthews
.




0 komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan komentar